INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

PELAKSANAAN TES/UJIAN CALON PERANGKAT DESA GIWANGRETNO KEC. SRUWENG KAB. KEBUMEN TH. 2023

PELAKSANAAN TES/UJIAN CALON PERANGKAT DESA GIWANGRETNO KEC. SRUWENG KAB. KEBUMEN TH. 2023

Giwangretno, 13 Desember 2023 Dilaksanakan ujian calon perangkat Desa Desa Giwangretno yang di ikuti 22 peserta untuk formasi kaur perencanaan dan 3 peserta calon perangkat Desa formasi kadus 2, dengan total peserta 25 peserta. Ujian dilaksanakan di Gedung SDN 1 Giwangretno dimulai pikul 08:00 wib. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Pengangkatan perangkat Desa H. Tukidjo dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada peserta agar dalam mengerjakan soal ujian dengan teliti.

Camat sruweng Hj. Siti Nuriyatun Fauziyah. Sag.Msi menyampaikan bahwa proses penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Giwangretno sudah sesuai prosedur, diharapkan bagi para peserta bisa mengerjakan soal ujian dengan semaksimal mungkin. Ujian tertulis dimulai pukul 08:00 wib sampai 09:30 wib dan istirahat sampai pukul 10:00 wib dilanjutkan tes praktek komputer sampai pukul 11:30 wib dan dilanjutkan kembali tes praktek pidato dan wawancara pukul 01:00 wib sampai pukul 15:00 wib.

Demi menjaga netralitas Tim Penguji mengoreksi hasil tes didampingi oleh pengawas ujian dan pukul 17:00 wib panitia mengumumkan hasil ujian dari seluruh ujian yang telah dilaksanakan . Moh. Tofik Haryadi dinyatakan sebagai peringkat ke I dengan total nilai 85,25 untuk formasi Kaur Perencanaan dan Diah Lutfiana dinyatakan sebagai peringkat ke I dengan total nilai 86 untuk formasi Kadus II.

Dengan Demikian kedua Peserta calon perangkat Desa yang mendapatkan nilai tertinggi dari formasi Kaur Perencanaan dan Kadus 2 untuk dilaporkan kepada Kepala Desa Giwangretno untuk dimintakan rekomendasi kepada Camat Sruweng untuk menjadi Perangkat desa, dan selanjutnya ke 2 Perangkat desa yang baru tersebut akan diambil Sumpahnya. Mudah-mudahan menjadi Perangkat desa yang Amanah dalam mengemban tugasnya...Amiin.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3