INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

LOMBA PADUAN SUARA TINGKAT RUKUN WARGA ( RW ) DESA GIWANGRETNO KEC. SRUWENG KAB. KEBUMEN TH. 2023

LOMBA PADUAN SUARA TINGKAT RUKUN WARGA ( RW ) DESA GIWANGRETNO KEC. SRUWENG KAB. KEBUMEN TH. 2023

Minggu (19/11/2023), Desa Giwangretno Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen mengadakan Lomba Paduan Suara Tingkat Desa yang diikuti oleh 5 Kelompok wakil dari 5 Rukun Warga yang ada di desa Giwangretno.

Dijelaskan oleh salah satu Panitia Para pesertanya berasal dari Tim Paduan Suara se Desa Giwangretno Kecamatan Sruweng, dengan jumlah anggota paduan suara 11 sampai 13 orang per grup dengan durasi waktu maksimal 11 menit.  Panitia menyebut, ada tiga juri yang dilibatkan dalam penilaian lomba paduan suara ini.

Untuk penilaian yang diberikan meliputi antara lain keutuhan suara, penampilan maupun kekompakan. Bagi pemenang, mendapat hadiah berupa piala dan piagam.

Dengan lomba ini Alhamdulillah kita berupaya mempopulerkan Lagu Mars Kebumen setelah sebelumnya sudah mempopulerkan Hymne Kebumen yang diciptakan oleh Bp Slamet Pramono.

Dengan lomba ini, semua Group bisa mengembangkan potensi yang mereka punya, juga meningkatkan rasa percaya diri. Semua Peserta tampaknya sudah matang dalam berlatih, terbukti dengan adanya pembagian suara yang mereka tampilkan, juga koreo yang indah dalam menampilkan lagu Daerah. Dari hasil lomba paduan suara tingkat desa. Juara Harapan 3 diraih oleh Rw 3, Harapan 2 diraih oleh Rw 5, Harapan 1 Rw 4. Sedangkan untuk Juara 3 diraih oleh Rw 2, Juara 2 oleh Rw 1 dan Juara 1 diraih oleh Rw 3 Rt 3.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3