INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

SEMARAK TURNAMEN BULU TANGKIS ANTAR RT SE-DESA GIWANGRETNO

SEMARAK TURNAMEN BULU TANGKIS ANTAR RT SE-DESA GIWANGRETNO

Diadakannya turnamen ini dalam rangka memeriahkan HuT RI ke-77 Th 2022, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya dicabang bulu tangkis, kegiatan ini diselenggarakan oleh PB. JIMBUN dengan pemuda tokoh RT,RW. Pertandingan bulu tangkis antar RT se-Desa Giwangretno ini dimulai tanggal 10-09-2022 pukul 20.00 s/d 23.00 wib bertempat di Lapangan bulu tangkis rt 01 rw 05 dusun jimbun desa giwangretno.

Kegiatan turnamen ini bertujuan untuk memper erat tali silaturahmi antar rt atau warga se-desa giwangretno dan turnamen ini diikuti sejumlah 32 tim/pasang dengan menggunakan sistem gugur serta memperebutkan juara I s/d IV.

Dalam turnamen ini tim/pasangan yang mencapai partai puncak yaitu dari rt 1/5 (anhar-arif) vs rt 1/4 (yoga-muchsinin), partai terakhir ini berlangsung panas dan seru lantaran kedua pasangan ini bertetangga rt tentunya tampil ngotot, kalah menang sudah biyasa intinya junjung sportifitas dan tetap menjaga tali silaturahmi antar warga tetap terjalin harmonis. Dalam pertandingan final ini berakhir dengan skor 30-26 untuk kemenangan pasangan rt 1/5 (anhar-arif). Dan berikut daftar juara JIMBUN OPEN TH 2022 Juara  I : RT 1/5 (anhar-arif) Juara II : RT 1/4 (yoga-muchsinin) Juara III : RT 1/5 (anwar-puji) Juara IV : RT 2/5 (febi-rohmat).

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter