INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Untuk Kebutuhan dan Ketahanan Pangan Keluarga

Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Untuk Kebutuhan dan Ketahanan Pangan Keluarga

Kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dilaksanakan melalui pemanfaatan lahan pekarangan, lahan tidur dan lahan kosong yang tidak produktif, sebagai penghasil pangan dalam memenuhi kebutuhan dan ketahanan pangan keluarga, serta berorientasi pasar untuk meningkatkan pendapatan rumah tangga. Desa Giwangretno melalui Tim Penggerak PKK Desa Giwangretno adalah salah satu yang mendapatkan program P2L.

Pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2022 Tim Penggerak PKK Desa Giwangretno mengadakan rakor rutinan yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Desa Giwangretno beserta pengurusnya, Kepala Desa Giwangretno beserta Perangkatnya, Ketua BPD Desa Giwangretno, PPL dari BPP Kecamatan Sruweng, dan tokoh masyarakat Desa Giwangretno, bertempat di TBA Baituttolibin Dukuh Jimbun. Dalam rakor tersebut disosialisasikan kepada seluruh peserta rapat tentang program P2L. Tak hanya itu saja, seluruh peserta rapat juga melaksanakan kerja bakti di lokasi yang akan digunakan untuk program P2L.

Dalam sambutannya Ibu Mugi Lestari selaku PPL dari BPP Kecamatan Sruweng menyampaikan harapannya agar program P2L ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi ibu-ibu PKK Desa Giwangretno dan seluruh warga Desa Giwangretno.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter