INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

Pengukuhan dan Pelantikan Karang Taruna Tunas Maju Desa Giwangretno

Pengukuhan dan Pelantikan Karang Taruna Tunas Maju Desa Giwangretno

Pengurus Karang Taruna Tunas Maju Desa Giwangretno Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen, masa bakti 2021-2024 resmi dilantik. Pelantikan dihadiri Kepala Desa Giwangretno, Ketua BPD serta perangkat desa Giwangretno.

Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna Tunas Maju Desa Giwangretno diawali dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan pengucapan janji pengurus Karang Taruna Tunas Maju dan pelantikan serta penyerahan SK oleh Kepala Desa Giwangretno.

Kepala Desa Giwangretno mengapresiasi pengurus Karang Taruna Tunas Maju yang baru dilantik. Kades berharap Karang Taruna Tunas Maju dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Giwangretno”, tegasnya. Untuk mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Beliau berharap, pihak lain juga ikut membantu, lanjut Bapak Nurbuwono.

Ketua Karang Taruna Tunas Maju terpilih, Septian Dwi Nugroho dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna Tunas Maju lebih baik lagi kedepannya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter