INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

Rakor TP PKK Desa Giwangretno Pada Bulan Maret 2021

Rakor TP PKK Desa Giwangretno Pada Bulan Maret 2021

Dalam rangka lebih meningkatkan serta memaksimalkan tugas sekaligus koordinasi antara Tim Penggerak PKK Desa Giwangretno menggelar rapat rutin yang dilaksanakan setiap bulan, kali ini diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 09 Maret 2021 bertempat di Balai Desa Giwangretno.

Rakor Tim Penggerak PKK bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap kelompok kerja (pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi Keagamaan, Pokja II membidangi pendidikan masyarakat, Pokja III membidangi Lingkungan hidup, dan Pokja IV membidangi kesehatan masyarakat, hal ini ditegaskan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Giwangretno Ibu Pujiwati dalam sambutannya.

Tujuan Rakor Tim Penggerak PKK Desa Giwangretno adalah untuk memelihara komitmen, memantapkan program, menyamakan persepsi pengurus Tim Penggerak PKK dalam meningkatkan koordinasi dan juga menindaklanjuti hasil rakor bulan lalu untuk dievaluasi dalam rangka terciptanya kerja sama yang harmonis dikalangan pengurus.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter