INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

SEMARAK HUT RI KE 78 DESA GIWANGRETNO

SEMARAK HUT RI KE 78 DESA GIWANGRETNO

Giwangretnp, 26/08/2023

Dalam Rangka HUT RI ke-78, Panitia HUT RI Desa Giwangretno menggerlar jalan sehat dan senam bersama yang diikuti warga masyarakat Desa Giwangretno. Jalan sehat yang start dan finish did lap giwangretno ini dibuka langsung oleh Camat Sruweng di dampingi Kepala Desa dengan mengambil rute mengelilingi desa giwangretno.

Setelah jalan sehat selanjutnya dilakukan senam bersama dan setelah itu sambil istirhat semua peserta menikmati hiburan yang sudah ada. Dalam kegitan ini panitia menyediakan hadiah utama berupa mesin cuci,sepeda,kompor gas 2 tungku dan banyak doorprise lainnya. Acara semakin semarak dengan dilanjutkan pentas seni dengan menampilkan para perwakilan tiap Rt dan tia sekolah yang ada di Desa Giwangretno.

Kegiatan ini ditutup dengan malam puncak yang menampilkan hiburan bagi warga masyarakat Desa Giwangretno khusunya. Dalam acraa ini Kepala Desa Giwangretno menyampaikan secara simbolis pelepasan mahasiswa KKN yang telah usai melaksanakan kegiatan kuliah kerja nyata di Desa Giwangretno dengan memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk dedikasinya selama di desa giwangretno.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter