Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

TURNAMEN SEPAK BOLA DALAM RANG HUT RI KE - 79

TURNAMEN SEPAK BOLA DALAM RANG HUT RI KE - 79

Giwangretno, 28 Agustus 2024

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Karang Taruna Tunas Maju menggelar turnamen sepak bola antar Rukun Warga ( RW ). Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan HUT RI yang diselenggarakan dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Turnamen sepak bola ini diadakan mulai tanggal 28 Agustus 2024 sampai tanggal 7 September 2024 di Lapangan Jagat Sakti Giwangretno yang telah disiapkan dengan baik untuk menggelar pertandingan antar tim RW, dimeriahkan juga oleh partai tambahan dari TIM ibu-ibu dan PKK desa Giwangretno. Berbondong bondong warga masyarakat datang untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada tim-tim yang berlaga.

Turnamen sepak bola dalam rangka peringatan HUT RI ini telah menciptakan semangat sportivitas dan persatuan di antara warga Giwangretno. Walaupun hanya dua tim RW yang keluar sebagai juara, semuanya merasa sebagai pemenang karena spirit persatuan yang telah terbentuk melalui ajang ini.

Pemerintah Desa Giwangretno berharap bahwa tradisi seperti ini akan terus dilanjutkan setiap tahunnya untuk merayakan HUT RI dan mempererat tali persaudaraan di komunitas lokal serta dapat menumbuhkan bibit-bibit unggulan pemain sepabola di tingkat Kabupaten Kebumen, desa Giwangretno hususnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter