Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

JALAN SEHAT DALAM RANGKA HUT RI KE-79

JALAN SEHAT DALAM RANGKA HUT RI KE-79

Ketua Panitia membuka kegiatan Jalan Sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024, yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Giwangretno, Minggu (25/08/2024).
Acara ini dilakukan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78, dalam tema “Bersatu Melaju untuk Giwangretno Maju”. Jalan Sehat ini diikuti oleh anak -anak  sampai yang lansia. Kegiatan tersebut dimulai/ Start jam 07.00 wib dan selesai/finish di halaman Kantor Desa Giwangretno pada jam 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan Senam Sehat bersama.

Acara jalan sehat ini di meriahkan juga dengan datangnya Anggota DPRD Kebumen (Ibu Fitriya Handini)  Hadiah yang diundian antara lain kulkas, mesin cuci, Sepeda Gunung, kipas angin, dan perabotan dapur. Ditengah  berlangsung undian ketua panitia jalan sehat menjelaskan bahwa kami merasa bersyukur kepada Allah SWT bahwa kegiatan jalan sehat ini dapat terlaksana dengan lancar dengan antusias warga masyarakat, mereka sangat semangat dan terlihat penuh keceriaan.

Bapak Nurbuwono selaku kepala desa Giwangretno menyampaikan bahwa acara jalan sehat akan di adakan setiap tahunnya. Dan dalam kesempatan yang penuh berkah ini kami mengucapkan terima kasih dan apreasiasi kepada semua pihak atas segala partisipasi dan kerjasamanya hingga acara jalan sehat penuh bahagia bersama warga desa Giwangretno dapat terselenggara dengan kondusif, lancar dan sukses dalam bingkai harmonis, rukun guyub antar warga.
Selamat HUT RI KE-79 .. Merdeka … Merdeka … Merdeka …!!!

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter