Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GIWANGRETNO, KECAMATAN SRUWENG, KABUPATEN KEBUMEN

Penyaluran BLT DD Triwulan 2 ( April - Juni 2024 )

Penyaluran BLT DD Triwulan 2 ( April - Juni 2024 )

Bertempat di Balai desa Giwangretno, Pemerintah Desa melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) triwulan ke 2 di tahun 2024 terhitung mulai bulan April s/d Juni pada Selasa, (04/06/2024). Besaran BLT-DD yang disalurkan adalah Rp 300.000 per bulan, sehingga hari ini setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima Rp 900.000.

Kepala Desa didampingi Perangkat Desa Giwangretno memberikan sambutan kepada para penerima untuk bersyukur atas nikmat yang Alloh berikan kepada kita semua  termasuk hari ini kita melaksanakan penyaluran BLT tahap 2. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat kepada para KPM untuk sedikit membantu kebutuhan primernya”.

Pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa mulai pukul 09.00 WIB dengan 13 KPM untuk membawa persyaratan yang telah ditentukan yaitu undangan, fotokopi KTP dan KK masing-masing 2 lembar. Serta ketentuan khusus bagi yang diwakilkan pengambilannya harus membawa surat kuasa.

Ditengah harga bahan pangan yang relatif terus mengalami kenaikan, pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa yang ke 2 di tahun 2024 ini semoga bisa membantu meringankan kebutuhan KPM untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter